Gresik,Aksesnusantara.id – Indonesia Award Magazine merupakan lembaga terpercaya di Indonesia yang memberikan penghargaan dengan kredibilitas tinggi, eksklusif, dan bergengsi. Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan yang menjadi bukti kepercayaan dari berbagai pihak dan dapat digunakan dalam memperluas, meningkatkan keberhasilan diri, perusahaan, dan lembaga.
Penghargaan ini merupakan apresiasi dan bukti kehandalan dan juga pengakuan yang menegaskan peran dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia dalam program Indonesia Maju.
Owner FFB Beauty, Fairuz Fatin Bahriyah, Owner PT Fairuz Artha Globall terima 3 penghargaan sekaligus Bisnis Tingkat ASEAN. Capaian kinerja luar biasa itu membuktikan bisa borong tiga penghargaan sekaligus oleh pengusaha muda asal Gresik ini dalam anugerah ASEAN Award Trends Summit 2023 yang di gelar di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sabtu (7/10/2023) malam.
Ketiga penghargaan yang di terima Fairuz, sapaan akrabnya, masing-masing pada kategori: No. 1 ASEAN Product Skincare Winner 2023, No. 1 The Most Trusted BeautyAesthetic 2023, dan Best of The Best Company Winner 2023. Selain diberikan kepada beberapa pengusaha muda Indonesia, penghargaan yang dianugerahkan oleh Indonesia Award Magazine itu juga diserahkan kepada beberapa pengusaha muda asal Malaysia.
Berbagai bidang usaha menjadi nilai para penerima penghargaan bergensi itu. Di antaranya produk kecantikan, pariwisata, konstruksi, pertambangan, konsultan, penerbitan, juga pendidikan. Dari Indonesia, para penerima penghargaan ada yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Maluku Utara, hingga Papua.
Fairuz Fatin Bahriyah, Owner PT Fairuz Artha Globall, tak kuasa menutupi kegembiraan dan kebahagiaannya setelah menerima penghargaan yang ia nilai luar biasa itu. Pasalnya, 2 tahun berjalan meniti karier sebagai pengusaha produk kecantikan yang tergolong baru, malam itu ia menerima tiga penghargaan sekaligus. Dirinya berharap, penghargaan yang diterimanya menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan usahanya.
“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, dan saya sangat senang dan bahagia sekali. Kerja keras yang selama ini saya dan tim lakukan mendapat apresiasi yang luar biasa. Saya persembahkan penghargaan ini kepada keluarga saya, suami saya, anak-anak saya, dan para karyawan Fairuz Artha Global dan seluruh mitra bisnis di seluruh Indonesia saya,” ujar Fairuz, Minggu (8/10/2023).
Dikatakan, sejak 2021 lalu perusahaannya fokus mengembangkan produk kecantikan. Keseriusannya mengelola perusahaan dikuatkan, bahwa produk yang dipasarkan semuanya telah mengantongi sertifikat dari BPOM. Sementara peredaran produknya, telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia, bahkan luar negeri.
“FFB Beauty, Brand produk dari PT. Fairuz Artha Global ini sudah lengkap semua legalitas produknya, sudah bersertifikat BPOM dan Ijin edar, dengan varian produk facial wash, toner, day cream, night cream. Produk FFB Beauty ini dapat menjadi pilihan bagi kaum hawa, sangat aman bagi ibu hamil menyusui dan juga dapat di gunakan juga oleh kaum adam di Indonesia,” kata Fairuz.
Bahkan, produk yang telah memiliki hak paten dengan nama FFB Beauty itu, hingga kini telah memiliki 4 toko resmi, 50 stokies, 897 reseller. Selain itu, FFB Beauty juga dipasarkan melalui beberapa market place, seperti Shopee, Toko Pedia.
“Produk di Seluruh kota di jatim, Jateng, Kalimantan, Lampung tercatat sudah 987 reseller dan 50 Stokis yang tersebar di beberapa wilayah kota/Kabupaten di seluruh Indonesia. Produk FFB Beauty ini tak hanya di pakai oleh wanita tapi juga pria,” tambah owner FFB Beauty, Fairuz Fatin Bahriyah perempuan cantik asli sedayu Gresik ini.
Fairuz Fatin Bahriyah juga pernah menerima penghargaan bergengsi tahun 2021 saat era pasca pandemi di Indonesia merebak. Empat penghargaan sekaligus saat itu diberikan kepadanya antara lain, Award for Inspiring Creative and Inovative dari Indonesia Women Excellen, Award for Inspiring Creative and Inovative dari Indonesia Beauty Excellen, Best Professional Women, dan Winner Business 2021.
Target perkembangan bidang usahanya juga tidak terlalu muluk muluk, yaitu setiap tahun minimal menambah 1 cabang di lokasi yang berbeda, tutupnya.(red/F2)