Lamongan,Aksesnusantara.id – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan air bersih di kota Lamongan, berbagai cara dan penaganan dilapangan terus dilakukan oleh PDAM Lamongan,Kamis (01/03).
Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PDAM Lamongan Ali Mahfudi, “Satu hal yang rutin dilakukan sebagai upaya tersebut yakni melakukan pemeriksaan dan pembenahan pada bagian bagian pipa saluran air disetiap wilayah yang ada di Kota Lamongan,” ujarnya.
Ali Mahfudi juga menyebutkan,selama dirinya memimpin pada perusahaan milik daerah tersebut, ada banyak hal yang butuh penanganan dan telah dibenahi secara bertahap, dengan tujuan untuk lebih optimalnya pelayanan bagi pelanggan air bersih.
Pipa saluran terus dibaiki juga pembenahan pada bagian pipa yang mengalami kebocoran, yang biasanya menjadi penyebab tidak lancarnya pendistribusian air bersih ke rumah pelanggan.
“Saya mengharapkan dalam hal pelayanan pendistribusian air bersih bisa lebih baik lagi, meskipun disela waktu akan ada keluhan keluhan sebagai kendala dalam hal pelayanan,tapi kita tetap bekerja maksimal,semangat dan cepat mengatasi segala bentuk hal yang menjadi kendala,” pungkasnya.(ian)